0

Michiko Naruke, My Favo Componist

Minggu, 06 Maret 2011

Dia, Michiko Naruke (なるけ みちこ Naruke Michiko), seorang komposer musik untuk video game yang terkenal dari Karyanya di Seri Wild Arms ...

Biography Singkat :

Nama Lengkap
Michiko Naruke / 成毛美智子

Tanggal lahir :
13 Agustus 
Golongan darah :
A
Tempat lahir :
Chiba, Japan
Official Web :
http://www.sasakure.net/

Sepanjang karir .... 
Dia pernah bekerja untuk Telenet Jepang dan Riot, tetapi banyak orang yang bekerja untuk kedua perusahaan ini berhenti, dan termasuk Naruke san, kemudian ia mulai bekerja untuk Media.Vision. Dia telah menyusun musik untuk Game selain Wild ARMS, seperti Psycho Dream di Super Famicom dan Tenshi no Uta seri di Engine PC. Setelah mengira-ngira bahwa Naruke san, menggunakan Nick Name "Hassy" untuk album @ MIDI, Naruke sendiri telah menyatakan bahwa Hassy adalah bukan dirinya.

Dia juga membuat sejumlah lagu untuk Media.Vision 's seri Wild Arms. Sesekali, tema utama dan tema akhir dari lagu-lagu Wild ARMS akan berisi lirik, yang sebelumnya yang dinyanyikan oleh Machiko Watanabe dan
Kaori Asoh. Baru-baru ini, untuk ulang tahun kesepuluh, vokalis baru telah diperkenalkan,  Nana Mizuki. Komposisi nya dalam seri Wild ARMS termasuk ciri khas di bagian siulannya, yang disiulkan Naoki Takao (kayaknya tatanan katanya lucu yah wahahaha). Naruke telah menyusun lebih dari 400 lagu untuk seri Wild ARMS. Namun, selama pengembangan Wild ARMS: The detonator 4, Naruke jatuh sakit, menandai pertama kalinya dalam seri Wild ARMS ia tidak membuat seluruh soundtrack.


Musiknya .... 

Dalam musik Naruke's ada rasa Old Western yang sangat kentara , dengan menggunakan gitar, siulan, banjo, harmonika, dan sebagainya. Karena beberapa melodi nya diambil dari klasik soundtrack film lama-barat (seperti The Ecstasy of Gold), adalah mungkin bahwa salah satu inspirasi musiknya adalah  Ennio Morricone. Kenyataan bahwa ia memiliki dua barang memorial dari dua komposer yang menunjukkan sumber inspirasi lainnya yaitu dari  Jerrald King Goldsmith dan Johann Sebastian Bach.




Intro Wild Arms 1st dan Alter Code F :


 

 

Dalam sebuah wawancara untuk Wild ARMS: Piece of Tears, Naruke mengungkapkan barang yang sangat bernilai baginya, termasuk keyboard-nya dan mesin rythm-nya, sebuah pamflet Jerry Goldsmith, action figure Kurokishi dari "Gingaman", original Score-nya Bach, dan sebuah memorial disc.


Musisi dibawahinya : 

Musisi:

     * Penyanyi Wanita : Watanabe Machiko, Kaori Asoh, Nana Mizuki
     * Chorus & Whistle : Naoki Jika ada
     * Chorus: Naruke Shin'ichi
     * Guitars: Izutsu Yoshiharu

Kanako Ito Orchestra :

  1. Biola  1 : Kanako Ito, Emiko Hagino, Oshigane Takayuki, Masako Hamada, Murao Mie, Makiko Yamamoto
  2. Biola 2 : Muton Hiroki, Kazuo Watanabe, Hisanaga Izumi, Tsubuku Yoko
  3. Violas : Rieko Kouno, Makoto Motoi
  4. Cello: Toshihiko Tsuchida, Terai Hajime
  5. Trompet : Miyashiro Eric, Koji Nishimura
  6. Trombon : Satoshi Sano, Mitsuaki Machida
  7. Oboe : Himeno Toru

Discography 

 Sumber : wikipedia ... : http://en.wikipedia.org/wiki/Michiko_Naruke

0 comments:

Posting Komentar